banner 1028x90

Program Ketahanan Pangan Tabeak Blau II Tahun 2024, Pembagian Bibit Tanaman Untuk Masyarakat

Program Ketahanan Pangan Tabeak Blau II Tahun 2024, Pembagian Bibit Tanaman Untuk Masyarakat

Lebong, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah desa (Pemdes) Tabeak Blau II kecamatan Tubei kabupaten Lebong membagikan ketahanan pangan desa setempat bibit nangka sayur,kelengkeng, dan alpokat aligator kepada masyarakat setempat, pembagian itu diberikan secara langsung kepada 300 Kartu keluarga (Per KK) pada Rabu,(28/02/2024)

Pejabat sementara (Pjs) kepala desa Tabeak Blau II Arwen Wahab S.Pd.I. M.Pd mengatakan Mudahan mudahan dengan disalurkannya ketahanan pangan berupa bibit bagi warga desa Tabeak Blau II, semoga akan dirasakan manfaat dan hasil nya dalam tiga tahun mendatang.

Semoga masyarakat bisa menanam dan pelihara serta merawat bibit yang diberkan. “kami yakin 3 tahun kedepan mereka akan merasakan hasilnya dan akan membantu masyarakat suatu saat nanti.”Sampai arwen

Program Ketahanan Pangan Tabeak Blau II Tahun 2024, Pembagian Bibit Tanaman Untuk Masyarakat

Dalam pembagian bibit tersebut diberikan 600 batang nangka sayur, 300 batang kelengkeng, 300 batang Alpokat Aligator kepada 300 KK agar pembagian bibit tersebut merata.

“Kami bagikan bibit nangka sayur 2 batang, kelengkeng 1 batang dan Alpokat aligator 1 batang per KK didesa Tabeak Blau ini”.jelasnya kepada awak media beritamerdekaonline.com

Melalui pembagian bibit tanaman dalam ketahanan pangan ini, masyarakat Tabeak Blau II telah diberdayakan untuk mendapatkan manfaat jangka panjang. Diharapkan program ini menjadi langkah awal yang berhasil dalam membangun ketahanan pangan yang berkelanjutan.

Hadir dalam acara pembagian bibit tersebut Camat Tubei, pejabat kepala desa beserta perangkatnya, BPD, babinsa, Bhabinkamtibmas, serta warga penerima. (ADV/ML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics