banner 1028x90

Sambut Dandim Baru, Bupati Kopli Sampaikan ini

Sambut Dandim Baru, Bupati Kopli Sampaikan ini

Lebong, Beritamerdekaonline.com – Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori Sambut kedatangan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0409/Rejang Lebong (RL), Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro yang sebelumnya menjabat Kasiren Korem Sorong. Acara yang dilakukan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati pada Rabu,28/02/2024.

Dalam acara sambutan dari Bupati Lebong, Kopli Ansori,S.sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim baru ke bumi swarang patang stumang, Semoga strategis untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan, sekaligus menjadi media koordinasi dan komunikasi penyelenggaraan pemerintah daerah dan stabilitas daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, selalu terjalin kerjasama yang baik antara Pemkab Lebong dengan Kodim 0409/Rejang Lebong (RL).

Sambut Dandim Baru, Bupati Kopli Sampaikan ini

Bupati mengatakan Bahwa, “selama ini kerjasama kita baik didalam suasana pembangunan maupun dalam suasana dinamika Kabupaten Lebong, semoga sinergi dan kolaborasi kita tingkatkan, demi untuk kemajuan Daerah yang selalu terjalin.”Tuturnya

“Kepada Dandim yang baru, tentunya kita aka berdiskusi untuk merumuskan suatu hal apapun baik tantangan maupun keamanan yang akan dihadapi, karena tantangan yang kita hadapi tetap akan terus berkembang,”Harap Bupati.

“Kita (Pemerintah) kabupaten Lebong siap bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas di kabupaten Lebong. Besar harapan kami bersama Komandan Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) yang baru Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro sinergi dan kolaborasi terus berlanjut,”Sampai Kopli

Silaturahmi Dandim 0409/RL Yang Baru di Hadiri oleh Bupati Lebong Kopli Ansori,S.sos dan Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, S.Sos, Forkopimda, Sekda Lebong, Asisten, Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Kab. Lebong, Ka. OPD, Camat, Para Kabag Setda Bertempat di Rumah Dinas Bupati. (ADV/ML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics