banner 1028x90

Apel Pagi Di RSUD Kaur, Direktur Tekankan Disiplin

Kaur, Beritamerdekaonline.com – Direktur RSUD Kaur dr.Naek Subroto Sinaga pimpin apel pagi diikuti pegawai RSUD Kaur penuh semangat, apel bulanan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan memberi semangat dalam bekerja terutama disiplin pegawai, Senin (1/04/2024)

Dalam sambutannya Direktur RSUD Kaur dr. Naek Subroto menekankan pentingnya disiplin pegawai walaupun dalam menunaikan ibadah puasa.

“Kita harus memastikan bahwa pelayan yang prima ke pasien sedang berobat, bukan hanya itu saja kinerja pegawai untuk ditingkatkan,” kata dr. Naek Subroto.

Selain itu Naek Subroto l juga menyoroti pentingnya kebersihan di lingkungan rumah sakit.

“Semua pekerjaan sudah terjadwal kan, diharapkan seluruh pegawai untuk menjalankan amanah tersebut,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam arahannya, Direktur RSUD Kaur juga menegaskan kewajiban pegawai untuk mengikuti apel pagi setiap harinya.

“Apel pagi adalah momentum penting untuk menyamakan visi dan misi dalam menjalankan tugas di RSUD Kaur. Saya berharap semua pegawai tetap melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik,” ujar Naek Subroto.

Seluruh staf RSUD Kaur diingatkan agar tetap mematuhi jadwal kerja dengan tepat waktu, terutama selama bulan puasa.

“Kehadiran tepat waktu di kantor adalah kunci utama untuk menjaga kelancaran dalam pelayanan ke pasien selama bulan puasa ini,” tutup Naek Subroto.

Apel pagi hari ini berlangsung dengan tertib dan penuh semangat, menunjukkan komitmen seluruh pegawai RSUD Kaur dalam menyambut bulan puasa dengan baik. Semoga persiapan yang dilakukan dapat memberikan manfaat seluruh karyawan RSUD Kaur.(herpin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics