Diskotiq Blue Star di Sumatera Utara: Tempat Hiburan Malam yang Berani Buka di Bulan Puasa 2024

Diskotiq Blue Star di Sumatera Utara: Tempat Hiburan Malam yang Berani Buka di Bulan Puasa 2024
Foto Istimewa

Kota Medan, Beritamerdekaonline.com – Pada Bulan Puasa 2024, Diskotiq Blue Star di Jalan Sungai Musi, Kelurahan Tanah Seribu Binjai, Sumatera Utara, masih beroperasi, meskipun seharusnya seluruh tempat hiburan malam tidak beroperasi untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Diskotiq Blue Star ini tampaknya mengabaikan norma-norma sosial dengan tetap beroperasi secara terang-terangan selama bulan puasa. Informasi dari sumber kami menunjukkan bahwa tempat hiburan ini buka hingga subuh dan menjadi tujuan utama bagi warga Kota Medan dan sekitarnya, terutama setelah tempat hiburan malam di Kota Medan ditutup. Hal ini menyebabkan para penggemar musik DJ rela melakukan perjalanan jauh untuk menikmati hiburan di Diskotiq Blue Star.

Seorang pengunjung yang mengunjungi Diskotiq Blue Star pada pagi hari mengungkapkan keheranannya atas keberadaan tempat hiburan tersebut yang masih buka. Menurut keterangan seorang karyawan di sana, Diskotiq Blue Star adalah satu-satunya tempat dugem yang berani buka selama Bulan Puasa. Para pengunjung terlihat santai dan tidak khawatir akan diberlakukannya razia karena lokasi tersebut beroperasi selama bulan puasa.

Tidak hanya menyediakan minuman keras, dugaan juga muncul bahwa tempat ini menyediakan obat-obatan terlarang dengan harga yang tinggi. Informasi ini mengindikasikan bahwa lokasi tersebut tidak hanya melanggar aturan sosial, tetapi juga melanggar hukum.

Diskotiq Blue Star di Sumatera Utara: Tempat Hiburan Malam yang Berani Buka di Bulan Puasa 2024

Ustadz Martono, seorang tokoh agama di Sumatera Utara, menyatakan keprihatinannya atas keberlanjutan operasi Diskotiq Blue Star selama bulan puasa. Dia menyoroti ketidakpedulian Diskotiq Blue Star terhadap himbauan untuk tidak beroperasi selama bulan Ramadan, yang seharusnya dihormati untuk menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, Ustadz Martono juga menyampaikan kekhawatirannya atas dugaan keterlibatan aparat dalam pembukaan Diskotiq Blue Star selama bulan puasa. Dia meminta agar tindakan tegas diambil terhadap Diskotiq Blue Star untuk mencegah terjadinya gangguan masyarakat dan menjaga kesucian bulan Ramadan.

Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander, telah menanggapi dengan janji untuk melakukan penindakan segera terhadap Diskotiq Blue Star. Dia berjanji untuk melakukan razia pada malam hari untuk memastikan apakah tempat hiburan tersebut masih beroperasi.

Keberlanjutan operasi Diskotiq Blue Star selama bulan puasa 2024 memunculkan keprihatinan tentang penegakan hukum dan norma-norma sosial di masyarakat. Tindakan penindakan yang tegas diperlukan untuk menegakkan kembali ketaatan terhadap aturan dan menghormati nilai-nilai agama serta kepercayaan masyarakat. (Leo/Dodi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics