Momen Kebahagiaan dan Kebersamaan Pangdam IV/Diponegoro dengan Anggota dalam Acara Halal Bi Halal

SEMARANG, Berita Merdeka Online – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., menghadiri acara Halal bi Halal bersama anggota di Lapangan Makodam IV/Diponegoro pada Selasa (16/04/2024).

Momen kebersamaan ini dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, jajaran Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, para Asisten, dan Kabalakdam IV/Diponegoro.

Acara Halal bi Halal ini adalah tradisi pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sebagai ajang bersilaturahmi dan saling bermaafan antara pimpinan dan anggota di lingkungan Kodam IV/Dip.

Dalam arahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada anggota yang beragama Islam, serta mengingatkan seluruh prajurit dan PNS untuk segera kembali menyesuaikan diri dengan tugas pokok setelah berlebaran di kampung halaman.

Pangdam IV/Diponegoro juga menekankan pentingnya menjaga soliditas, meningkatkan profesionalisme, dan sinergitas lintas sektoral demi tercapainya tugas-tugas Kodam IV/Dip.

“Kita harus selalu mampu bersinergi dan berdampingan dengan Pemda, unsur Polri, instansi lain, dan masyarakat di wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pangdam juga menyampaikan bahwa setiap prajurit harus peka dan tanggap terhadap perkembangan situasi yang akan terjadi, serta memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing di lapangan. Untuk itu, prajurit harus siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

“Para prajurit harus bersikap dewasa dan mampu menyikapi perkembangan, khususnya yang terjadi saat kita berada di luar kesatrian,” tambah Pangdam.

“Kodam IV/Diponegoro harus selalu ada di hati rakyat, dan seluruh anggota memiliki peran penting dalam mewujudkannya, pungkas Pangdam. (lim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics