banner 1028x90

Polres Padang Panjang Tangkap Pelaku Curanmor Sembilan Unit Kendaraan Roda Dua

Padang Panjang, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Selama Periode Ramdhan 1445 H/2024, Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, berhasil ungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Padang Panjang dan mengamankan sebanyak sembilan unit kendaraan bermotor roda dua.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P., saat Jumpa Pers di Mapolres Padang Panjang, Rabu, 3/4/2024. Kapolres mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang laki-laki RS (30), tercatat sebagai warga Jorong Subarang, Nagari Andaleh, Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanah Datar, diduga pelaku tindak pidana curanmor.

Kapolres Kartyana menerangkan bahwa RS diamankan pada hari Jum’at tanggal 15 Maret 2024 sekira pukul 19.30 WIB di Simpang MTsN Padang Panjang, Jalan Ganting Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat. Berdasarkan keterangan dari terduga pelaku, untuk TKP di wilayah hukum Polres Padang Panjang terdapat di 5 (Lima) TKP dan selebihnya TKP nya di wilayah hukum Polresta Bukittinggi dan Polres Payakumbuh.

“Sampai Saat ini, jumlah Barang Bukti (BB) yang telah diamankan sebanyak 9 (sembilan) unit kendaraan. Dan tim Opsnal gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, masih terus melakukan pengembangan”, kata kapolres.

Adapun Kendaraan Bermotor (Ranmor) yang diamankan berserta Nomor LP nya adalah:

1. Honda Scoopy warna hitam Nopol BA 2944 NR (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

2. Honda Beat Nopol BA 3926 NQ warna Hitam : (LP/B/03/II/2024/SPKT I/Polsek Padang Panjang, tanggal 22 Feb 2024)

3. Honda Beat warna hijau metalik tanpa lampu depan (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

4. Honda Beat warna hitam tanpa stiker beat tanpa Nopol (LP/B/17/II/2024/SPKT/Polres Padang Panjang, tanggal 21 Feb 2024)

5. Honda Beat warna hitam dengan stiker beat tanpa Nopol (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

6. Honda Beat warna biru tanpa nopol (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)
7. Honda Beat warna Putih tanpa body  dan tanpa Nopol (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

8. Kerangka Honda Beat (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

9. Honda Beat warna merah hitam tanpa Nopol No Rangka : – (tidak ada LP di Wilkum Polres Padang Panjang)

Dalam Jumpa Pers tersebut, Kapolres didampingi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, A.P., M. Si., Kajari Padang Panjang Jerniaty, S.H., M.H., dan dihadiri oleh PJU dan personil Polres Padang Panjang (CN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics