Pria di Kendari Ditangkap karena Menganiaya Perempuan di Restoran Cepat Saji

Pria di Kendari Ditangkap karena Menganiaya Perempuan di Restoran Cepat Saji
Foto Istimewa (Ilustrasi)

Jakarta, Beritamerdekaonline.com – Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) – Sebuah kejadian menggemparkan terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ketika seorang pria berinisial FHT (29) ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan dilakukan setelah FHT melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang sedang makan di sebuah restoran cepat saji di Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengonfirmasi bahwa pria berinisial FHT telah diamankan oleh pihak kepolisian. “Pria FHT sudah kami amankan,” ungkapnya seperti yang dilaporkan oleh detiksulsel pada Senin (8/4/2024).

Kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh FHT juga menjadi viral di media sosial. Dalam video yang tersebar luas, terlihat pelaku melakukan tindakan kekerasan berulang kali terhadap korban, hingga melakukan tindakan penghinaan dengan meludahi korban.

Berdasarkan keterangan polisi, insiden tersebut berawal dari sebuah percakapan di antara pelaku dan korban di restoran cepat saji tersebut. Ketika korban mengatakan sesuatu yang membuat pelaku kesal, FHT langsung meledak dan melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban. Dia memukul bibir dan kepala korban, serta meludahi wajahnya.

“Dalam video tersebut terlihat pelaku melakukan serangkaian tindakan kekerasan terhadap korban, termasuk memukul dan meludahi korban,” ungkap AKP Fitrayadi.

Menurut keterangan polisi, setelah adegan pertama tindakan kekerasan tersebut dilerai oleh sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi, namun tidak lama kemudian pelaku kembali mendatangi korban dan melakukan serangan kedua. Tindakan ini mengakibatkan korban mengalami luka dan trauma yang cukup serius.

Kejadian ini menimbulkan kecaman dan keprihatinan di masyarakat. Banyak netizen yang mengecam keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh FHT dan mengharapkan agar pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

“Kita sangat menyayangkan tindakan kekerasan ini. Semoga pelaku segera ditindaklanjuti secara hukum dan mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya,” ungkap salah seorang warga setempat.

Kepolisian setempat telah memastikan bahwa kasus ini akan ditangani secara serius sesuai dengan hukum yang berlaku. Proses penyelidikan akan dilakukan secara cermat untuk mengungkap semua fakta yang terkait dengan kasus ini.

Pihak berwenang juga mengajak masyarakat untuk selalu mengutamakan penyelesaian masalah dengan cara-cara yang damai dan tidak resort kepada tindakan kekerasan. Hal ini penting guna menjaga ketertiban dan kedamaian di tengah masyarakat. (*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics