banner 1028x90

Sekda Benteng Rachmat Safari Ramadan di Desa Dusun Baru I Pondok Kubang

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto saat menyerahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang Kabupten Bengkulu Tengah sebesar Rp. 25.000.000,00 dan sembako sebanyak 20 paket.

Bengkulu Tengah, Beritamerdekaonline.com – Safari Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi yang kesepuluh dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah di Masjid Al-Ikhlas Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang Kabupten Bengkulu Tengah. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., OPD terkait, Baznas, Kemenag Bengkulu Tengah, Camat Pondok Kubang, Kades Dusun Baru I serta undangan lainnya.

Safari Ramadhan di Desa Dusun Baru ini di awali dengan kegiatan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah.

Setelah Sholat Tarawih, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang Kabupten Bengkulu Tengah sebesar Rp. 25.000.000,00 dan sembako sebanyak 20 paket.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengajak seluruh masyarakat untuk saling meningkatkan ibadah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Dusun Baru I atas kehadirannya malam ini, mari tingkatkan lagi ibadah di bulan yang suci ini dan tingkatkan rasa saling membantu antar sesama,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah juga menyampaikan adanya Penerimaan CPNS dan P3K untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dan saya mau menyampaikan bahwa ada penerimaan CPNS dan P3K untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, jadi marilah untuk masyarakat Bengkulu Tengah agar dapat mengikuti tes CPNS dan P3K,” katanya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics