banner 1028x90

Sertijab Camat Simpati, Ini Harapan Bupati Sabar AS Pasaman (Sumbar),

Pasaman, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Simpang Alahan Mati dari Rizal, S.Ag. MA., kepada Maijetri, S.Pd., M.CIO., diserahterimakan langsung oleh Bupati Pasaman, Sabar AS. Dan Ketua TP PKK Pasaman, Denny Sabar AS,
melantik Ketua TP PKK Kecamatan Alahan Mati dari Tesa Rizal kepada Lusi Maijetri di Aula kantor camat setempat, Rabu 03 April 2024.

Prosesi sertijab camat dan pelantikan TP PKK Kecamatan Simpati tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati , Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Pasaman, Neny Yasri Uripsyah, Forkopinca, Tokoh Masyarakat dan Ormas lainnya.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima camat dan pelantikan, sekaligus penandatanganan berita acara serah terima Ketua TP PKK dan dilanjutkan dengan penyerahan buku memorial.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, atas nama masyarakat Alahan Mati, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Pasaman yang telah menunjuk salah seorang putra terbaik Alahan Mati menjadi camat di daerah ini.

Kita berharap, camat baru yang merupakan putra setempat akan lebih memahami apa yang diharapkan masyarakat, terutama perhatian pada pembangunan di daerah ini, baik itu sosial maupun fasilitas pendukung lainya.

Ketua TP PKK Pasaman, Denny Sabar AS, dalam sambutanya mengatakan, kepada Ketua TP PKK yang lama, atas nama TP PKK Kabupaten mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membangun PKK di daerah ini.

Dan kepada Ketua TP PKK yang baru, kiranya dapat melaksanakan Program PKK dan dapat membina para kader nya, baik itu di kejorongan maupun di nagari, jelas Denny Sabar AS.

Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya mengatakan, pergantian Camat Simpang Alahan Mati ini, adalah sebagai bentuk penyegaran. Dan nantinya diharapkan kepada camat yang baru, akan dapat membawa perbaikan kepada masyarakat.

“Dalam tugasnya, camat merupakan perpanjangan tangan pemerintahan kabupaten di Kecamatan. Untuk itu, sangat penting camat harus bisa memberikan tauladan dan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, sebagai wujud dari pelaksanaan program pemerintah yang telah gariskan”, ungkap Sabar AS.

“Terkait apa yang diharapkan oleh masyarakat, tentang perbaikan ruas jalan, saat ini kita sedang berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat bisa terealisasi”, terang Bupati.

Diterangkan, pada hari yang sama, kunjungan kerja Bupati Sabar AS dan rombongan ke Kecamatan Simpang Alahan Mati, sebelumnya juga telah meninjau langsung kegiatan pelaksanaan penyerahan BLT di Nagari Simpang Utara. (CN).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics