Satgas Saber Pungli Kota Cirebon melaksanakan Pemasangan Spanduk Bebas Biaya Parkir di Minimarket

Kota Cirebon, | beritamerdekaonline.com – Satgas Saber Pungli Kota Cirebon melaksanakan Pemasangan Spanduk Bebas Biaya Parkir dalam rangka pemberantasan pungutan liar (pungli) dengan sasaran tempat parkir di minimarket, yang dipusatkan di Indomaret Drive Thru Jalan Kartini Kota Cirebon. (21/05/24)

Hadir dalam kegiatan tersebut Branch Manager Indomaret Cirebon Bpk. Andika Arta, Tim Saber Pungli Kota Cirebon dari berbagai Instansi seperti Polres Cirebon Kota, Kodim 0614/Kota Cirebon, Denpom, Kejari, Inspektorat, Satpol PP & Dishub Kota Cirebon.

Indomaret di Jalan Kartini ini akan menjadi lokasi pilot project pertama dimana Satgas Saber Pungli Kota Cirebon akan mengawasi segala bentuk pungutan liar, termasuk parkir liar dan aksi premanisme yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selain pemasangan spanduk Tim Saber Pungli Kota Cirebon juga memberikan nomor pengaduan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada Para Karyawan Indomart dan selanjutnya mereka akan rutin mengontrol area ini guna mengantisipasi tindakan pungli.

Nomor Pengaduan Satgas Saber Pungli Kota Cirebon: 081285078877

Editor : Kang yana/Red
Humas Polres Cirebon kota

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics