Srikandi Kabeh Sedulur Indonesia Gelar Rapat Pimpinan Pasca Pilpres 2024 di Prabumulih

PRABUMULIH, BERITA MERDEKA Online – Srikandi Kabeh Sedulur Indonesia (KSI) mengadakan rapat pimpinan di Kota Prabumulih untuk membahas strategi menghadapi Pilkada di Sumatera Selatan. Pertemuan yang berlangsung pada pukul 13:00 WIB ini bertujuan menyatukan visi dalam mengusung calon Walikota, Bupati, dan Gubernur yang akan datang.

Rina Yanti, Ketua DPD Srikandi KSI Sumatera Selatan, menyatakan kesiapan organisasi dalam memperjuangkan calon yang diusung oleh induk organisasi, Kabeh Sedulur Indonesia.

“Kami jajaran Srikandi akan siap membackup penuh keputusan organisasi induk kami untuk kemenangan yang telak,” ujar Rina Yanti, Minggu (19/5/2024).

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ramyadi, Ketua DPC Kabeh Sedulur Indonesia Prabumulih. Dalam sambutannya, Ramyadi mengapresiasi semangat dan militansi Srikandi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan organisasi.

“Kesolidan Srikandi di setiap kabupaten sangat solid dan militan. Kami akan menyampaikan semangat ini kepada Ketua Umum kami, Indria Febriansyah, sebagai dorongan tambahan dalam perjuangan menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tegas Ramyadi.

Pertemuan ini menegaskan komitmen Srikandi KSI untuk memilih calon Gubernur, Bupati, dan Walikota yang pro-rakyat. Kesiapan dan semangat perjuangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Dengan rapat pimpinan ini, Srikandi KSI menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung keputusan organisasi induk dan berjuang untuk kemenangan calon-calon yang diusung dalam Pilkada mendatang. (TIM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics