Anggota DPD RI Terpilih Destita Khairilisani Deklarasikan Paket Pimpinan untuk Periode 2024-2029

Anggota DPD RI Terpilih Destita Khairilisani saat deklarasi paket pimpinan DPD RI periode 2024-2029.

Jakarta, Beritamerdekaonline.com – Dalam sebuah acara yang berlangsung di Restoran Telaga, Senayan Park, Minggu (23/06), anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) terpilih, Destita Khairilisani, bersama sejumlah anggota DPD RI lainnya, mendeklarasikan dukungan mereka untuk paket pimpinan yang dipimpin oleh AA La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Deklarasi ini dilakukan sebagai persiapan menuju Pemilihan Paket Pimpinan DPD RI yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2024 mendatang.

Destita Khairilisani menekankan pentingnya memiliki sosok pemimpin yang kuat dan mampu membawa lembaga DPD RI menjadi lebih bermartabat.

“Kita membutuhkan seorang pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengeksekusi visi tersebut dengan baik. La Nyalla Mahmud Mattalitti adalah sosok yang tepat untuk memimpin DPD RI menuju masa depan yang lebih cerah,” ujar Destita.

Deklarasi dukungan ini mengusung jargon “dari daerah untuk Indonesia menang, menang, menang” yang mencerminkan semangat kebersamaan dan tekad untuk memperjuangkan kepentingan daerah demi kemajuan Indonesia secara keseluruhan. Jargon ini menjadi simbol harapan bahwa dengan kepemimpinan yang kuat dan terarah, DPD RI dapat berperan lebih signifikan dalam pembangunan nasional.

Paket pimpinan yang didukung dalam deklarasi ini terdiri dari empat tokoh berpengalaman, yaitu AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, Nono Sampono, Elviana, dan Tamsil Linrung. Keempatnya dianggap memiliki kapabilitas dan integritas untuk memimpin DPD RI. La Nyalla Mahmud Mattalitti, sebagai calon Ketua, dikenal luas karena pengalamannya dalam berbagai bidang, baik politik maupun sosial. Sementara itu, Nono Sampono, Elviana, dan Tamsil Linrung juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan pembangunan daerah.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah anggota DPD RI terpilih lainnya serta beberapa tokoh masyarakat yang mendukung paket pimpinan tersebut. Mereka semua sepakat bahwa dukungan terhadap paket La Nyalla Mattalitti bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga tentang memilih arah masa depan yang lebih baik bagi DPD RI dan Indonesia.

Destita Khairilisani mengajak seluruh anggota DPD RI dan masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama demi tercapainya visi yang lebih besar.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk DPD RI yang lebih kuat, lebih bermartabat, dan lebih berperan dalam pembangunan bangsa. Dari daerah untuk Indonesia menang, menang, menang,” tutup Destita dengan penuh semangat.

Dengan deklarasi ini, paket pimpinan La Nyalla Mattalitti diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi DPD RI dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan nasional, memastikan bahwa suara dan aspirasi daerah didengar dan diwujudkan dalam kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.(Dn)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *