Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78,Polres Lamandau Adakan Lomba Mancing

Beritamerdekaonline.com,Lamandau-Polres Lamandau-Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Polres lamandau mengadakan lomba mancing di Kolam pemancingan Bapa Bony belakang kantor Radar Sampit jalan Trans Kalimantan Desa Kujan Kab. Lamandau, Minggu (23/06/24) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, didampingi Wakapolres Lamandau Kompol Permadi, S.E., S.I.K dan diikuti oleh PJU Polres Lamandau, Personil Polres Lamandau, dan Masyarakat yang ikut dalam lomba Pancing.

Kapolres lamandau mengatakan, lomba ini dibuat untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat yang hobi memancing sehingga dapat menyalurkan hobinya,” ujar Kapolres.

Lomba mancing ini bukan hanya untuk hiburan semata, akan tetapi merupakan kegiatan yang positif. Para peserta antusias dan bersemangat untuk menunjukkan keahlian dalam menangkap ikan. Para peserta terlihat menikmati lomba mancing. Ada yang becanda ria, bahkan ada yang serius karena ingin keluar sebagai juara untuk mendapatkan hadiah yang sudah sediakan oleh Polres lamandau.

Mereka tidak hanya berkompetisi untuk meraih hadiah, tetapi juga untuk merayakan HUT Bhayangkara yang merupakan momentum penting bagi institusi kepolisian.

kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.(*Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *