Dipadati Ribuan Pengunjung Pawai Obor Di Kobar Turut Dimeriahkan SMAN 3 Pangkalan Bun

Beritamerdekaonline.com,Pangkalan Bun/Kobar-Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha tergolong sangat meriah,pasalnya di pangkalan Bun kabupaten Kotawaringin barat(Kobar)Provinsi Kalteng Di meriahkan dengan Pawai Obor yang merupakan tradisi yang turun temurun,Minggu(16/06/2024)malam.

Para pengunjung yang menyaksikan pawai obor memadati sepanjang jalan pangeran Antasari yang mana merupakan pusat kota atau pasar pangkalan Bun yang berada di kecamatan Aruta Selatan.

Para peserta pawai juga menghiasi kendaraan yang digunakan dan para pesertanya yang berjalan kaki dengan membawa obor seperti yang dilakukan peserta pawai obor dari Siswa/Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN-3)pangkalan Bun.

Siswa/siswi SMAN 3,selalu tampil dalam setiap kegiatan pawai yang ada di kabupaten kobar seperti halnya pawai obor Idul Adha.

Selain Siswa/siswi SMAN 3,pawai obor malam ini juga turut diramaikan oleh sekolah-sekolah lainnya seperti SMAN 2 dan dari Sekolah Menengah Pertama(SMP)dan MTS.

Para siswa/siswi Peserta pawai turut didampingi para Guru pembimbing sekaligus mengarahkan para siswa/siswinya agar tetap berada dalam barisan dan tetap sportif.

Pawai obor kali ini langsung di kawal dan diikuti oleh Mobil Patroli dari Satlantas Polres Kobar dan disetiap persimpangan personel polres kobar siaga menjaga dan mengarahkan para pengguna jalan agar tidak melintas dari kawasan rombongan pawai.(Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *