Idul Adha 1445 H, Bupati Lebong mengajak Agar Momentum Qurban Di jadikan Tonggak Ketauhidan Kepada Allah

Idul Adha 1445 H, Bupati Lebong mengajak Agar Momentum Qurban Di jadikan Tonggak Ketauhidan Kepada Allah

Lebong, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, Bupati Lebong Kopli Ansori,S.sos menghadiri dan mengikuti Shalat Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan di masjid Agung sultan Abdullah Lebong.

Dalam sambutannya mewakili pemerintah kabupaten Lebong provinsi Bengkulu pada pagi Senin,17/06/2024, Bupati Kopli Ansori Menyampaikan agar dapat menjadikan peristiwa Nabiyullah Ibrahim dengan anaknya Nabiyullah Ismail sebagai tonggak ketauhidan kepada allah swt.

“Hal tersebut mengandung maksud nilai tulus ikhlas yang menerima setiap perintahnya sebagai cermin dan sikap insan bertaqwa” kata Kopli ansori.

Idul Adha 1445 H, Bupati Lebong mengajak Agar Momentum Qurban Di jadikan Tonggak Ketauhidan Kepada Allah

Bupati Lebong Kopli Ansori juga mengajak menjadikan momentum Idul Adha ini untuk menciptakan kebaikan dengan membantu sesama dengan tulus dan ikhlas, sebagai wujud nyata dalam membangun kesalehan sosial dalam konteks hablumminannas dan kesalehan spiritual dalam kerangka hablumminallah.

“Modal sosial inilah yang akan membawa Kabupaten Lebong lebih maju dan lebih sejahtera di masa yang akan datang. Dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik antar sesama insya allah semua permasalahan dan tantangan yang dihadapi juga dapat diselesaikan dengan baik,”imbuh Bupati

“Atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Lebong, maupun pribadi saya, dan seluruh keluarga, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban 1445 H. Semoga seluruh amal bakti kita dijadikan sebagai amal sholeh dihadapan Allah SWT” tutup Bupati Kopli ansori

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Sultan Abdullah, ikut hadir dalam pelaksanaan sholat idul adha yaitu Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat setempat. (Adv/ML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *