Ikuti Kemala Run 2024,Polda Kalteng Berhasil Raih 2 Medali

Beritamerdekaonline.com,Palangka Raya-Polda Kalteng-Polda Kalteng dan jajaran mengirimkan sebanyak 27 pelari untuk menyemarakan dan berpartisipasi dalam Kemala Run 2024 di ICE BSD Tanggerang, Minggu (09/06/2024) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Polda Kalteng dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K. dan beberapa pejabat utama.

Adapun dari 27 pelari yang dikirim akan mengikut berbagai kategori jarak diantaranya lima orang jarak 21K, sembilan orang jarak 10K dan 13 orang jarak 5K

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. Menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut Polda Kalteng juga berhasil meraih podium.

“Untuk Polda Kalteng yang meraih podium yaitu Kategori Jarak 21K Bhayangkari sebagi juara 1 yaitu Indriani Puspita Sari dan Kategori Jarak 10K Bhayangkari yaitu Elti Raudah,” ujarnya.

Lebih lanjut Erlan menyampaikan bahwa keberhasilan tersebut merupkan sebuah kebanggan bagi Polda Kalteng yang berhasil meraih podium pada ajang yang besar seperti itu.

“Semoga keberhasiln ini dapat menjadi motivasi bagi Polda Kalteng agar dapat terus berprestasi pada ajang apapun,” ujarnya.

Kemudian, Erlan juga menambahan bahwa Kapolda Kalteng juga memberikan apresiasi berupa bonus kepada peserta yang berhasil masuk 10 besar dan juga meraih podium juara.

“Untuk yang berhasil masuk 10 besar yaitu Teffy Nuary peringkat 4 kategori jarak 21K Bhayangakari, Scila Samsudi peringkat 7 katergori jarak 21K Bhayangkari dan Heny Perawati peringkat 8 kategori jarak 5K Bhayangkari,” tambahnya(**Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics