Jaksa Agung Terima Audiensi Detikcom untuk Persiapan Anugerah Adhyaksa Award 2024

Jaksa Agung Terima Audiensi Detikcom untuk Persiapan Anugerah Adhyaksa Award 2024

Jakarta, Berita Merdeka Online – Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima audiensi jajaran redaksi Detikcom di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jumat (21/6/2024). Pertemuan ini bertujuan melaporkan rangkaian, tahapan, dan penilaian untuk nominasi penerima Adhyaksa Award 2024, yang merupakan penghargaan bagi jaksa-jaksa berprestasi di seluruh Indonesia.

Adhyaksa Award 2024 adalah bentuk kerja sama antara Detikcom dan Kejaksaan Agung, sebagai apresiasi atas kinerja baik Kejaksaan RI. Penghargaan ini mencakup lima kategori, yaitu Jaksa Teladan dalam Integritas, Jaksa Tangguh dalam Pemberantasan Korupsi, Jaksa Inovatif dalam Penegakan Hukum, Jaksa Penegak Keadilan Restoratif, dan Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

Penilaian terhadap nominasi dilakukan oleh Tim Pakar yang dibentuk oleh tim redaksi Detikcom. Acara penghargaan ini akan dilaunching pada awal Juli 2024.

Jaksa Agung berpesan agar para jaksa yang terpilih adalah mereka yang memiliki dedikasi tinggi, berintegritas, mumpuni, dan dapat menjadi teladan bagi institusi.

Audiensi ini dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Reda Manthovani, Kepala Pusat Penerangan Hukum Harli Siregar, Kepala Biro Kepegawaian Sri Kuncoro, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Nur Cahyo Jungkung Madyo. Dari pihak Detikcom, hadir Pemimpin Redaksi Alfito Deannova Ginting, Wakil Pemimpin Redaksi Elvan Dany Sutrisno, serta Tenaga Pakar Detikcom Okta dan Panitia Adhyaksa Award 2024 Irwan dkk.

Editor: Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *