Jelang HUT Bhayangkara, Polres Jakut Gelar Baksos di Rawa Bebek

JAKARTA, BERITA MERDEKA Online –  Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Jakarta Utara dan Bhayangkari Cabang Jakarta Utara menggelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako untuk masyarakat di Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan bahwa kegiatan (Baksos) tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78,” kata Gidion di lokasi, Kamis tadi, 20 Juni 2024.

Setibanya di lokasi, Gidion dan ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Utara Luciana Gidion langsung disambut anak-anak bersama orang tuanya.

“Saya sangat senang sekali, kami dari Polres dan Bhayangkari bisa hadir memberikan bakti/pelayanan kami kepada bapak dan ibu semuanya,” kata eks Polres Bekasi ini.

Gidion menuturkan, kegiatan (Baksos) tersebut merupakan bentuk Polres dan Bhayangkari mengucap syukur karena kehadiran Polri masih sangat dinanti dan diharapkan oleh masyarakat,

“Ini cara kami mengucap syukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan. Polri masih tetap dicintai oleh masyarakat,” tegasnya.

Baksos HUT Bhayangkara ke-78 ini, kata Gidion meliputi pembagian ratusan paket sembako untuk warga, pemberian pelayanan kesehatan, pelayanan gigi, dan ada pula pembagian mainan anak-anak.

“Dari Polres dan Bhayangkari kami memberikan pelayanan kesehatan dengan peserta hampir 200 orang, kemudian penyaluran paket sembako,” katanya.

Gidion berharap melalui kegiatan (Baksos) ini dapat membantu kesehatan dan ekonomi semua warga bermukim di RW 16, Rawa Bebek, Penjaringan.

“Semoga kehadiran kami berdampak positif dan kita semua diberikan keberkahan terkhusus bagi anak-anak yang ada di sini,” pungkasnya.

Tampak ratusan warga mengantri yang ingin mendapat sembako dan berobat serta memeriksakan kesehatan diri serta sosialisasi kesehatan gigi bagi anak-anak. (@ms)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *