Kapolres Kepahiang Kunjungi Polsek Tebat Karai dan Salurkan Bantuan Sosial

Kapolres Kepahiang Kunjungi Polsek Tebat Karai dan Salurkan Bantuan Sosial

Kepahiang, Berita Merdeka Online – Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K, bersama dengan PJU Polres Kepahiang dan Bhayangkari Cabang Kepahiang, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tebat Karai, Rabu (19/06/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memeriksa kondisi terkini Polsek dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebat Karai.

“Dalam kunjungan kerja kali ini kami mendatangi Polsek Tebat Karai yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebat Karai,” ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K, Pejabat Utama Polres Kepahiang, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Dini Eko Munarianto beserta pengurus Bhayangkari. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggota Polsek, kondisi bangunan kantor, barang inventaris kantor, serta kendaraan dinas.

Selain itu, Kapolres Kepahiang juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tebat Karai.

“Alhamdulillah, kami juga memberikan sedikit bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tebat Karai. Diharapkan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” terang Kapolres Kepahiang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tebat Karai, Danramil 0109-10, forkopimcam, serta kepala desa se-Kecamatan Tebat Karai. (Sampur)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *