Komunitas Rokok Kretek Rempah CK Deklarasi Dukung Iswar Aminuddin Maju Calon Wali Kota Semarang

Komunitas Rokok Cigarskruie CK mendeklarasikan dukungan kepada Iswar Aminuddin sebagai calon Wali Kota Semarang usai arisan rutin di Semarang, hari Minggu (9/6). Foto: Dok Ist

SEMARANG, Berita Merdeka Online – Komunitas Rokok Kretek Rempah CK [Cigarskruie] resmi menyatakan dukungannya kepada Iswar Aminuddin dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang November 2024 mendatang.

Dukungan ini diungkapkan oleh Didik Armansyah, tokoh muda Komunitas Rokok Cigarskruie CK, yang dikenal dengan rokok kretek CK yang mengandung tembakau dan cengkeh.

“Pada pagi yang sejuk ini, seperti menandakan kode alam kalau Komunitas CK dapat berkolaborasi bersama untuk memajukan Kota Semarang, melalui tokoh yang sangat peduli terhadap UMKM yaitu Bapak Iswar Aminuddin, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Semarang,” ungkap Didik dalam acara arisan bulanan komunitas Rokok Cigarskruie CK.

“Kegiatan arisan ini adalah hal positif untuk menjalin silaturahmi dan menambah saudara,” tambah Didik.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan perwakilan calon Wali Kota Iswar Aminuddin, yang berkomitmen untuk memajukan UMKM di Kota Semarang.

“Komunitas CK akan membantu mengawal serta mendukung penuh niat baik Bapak Iswar Aminuddin yang saat ini memantaskan diri untuk maju menjadi Wali Kota Semarang periode 2025-2030,” tegasnya.

Agenda arisan rutin bulanan tersebut juga dihadiri oleh Mas Fauzi, Ketua Bolone Mase Kota Semarang, yang merupakan tim relawan calon Wali Kota Iswar Aminuddin.

Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada komunitas Rokok Cigarskruie CK.

“Kami hadir dengan harapan dan cita-cita, UMKM Kota Semarang dapat berkembang dan diberikan ruang untuk maju dan semangat kolaborasi itu terwujud, dengan langkah-langkah konkrit kita bersama,” tandas Mas Fauzi.

Menjadi Pionir

Pada kesempatan itu, Pak Min, sesepuh komunitas Rokok Cigarskruie CK, mengatakan bahwa Komunitas CK menjadi pionir dalam perjalanan bisnis rokok kretek rempah melalui pemberdayaan UMKM di Kota Semarang, dengan selalu berusaha mempertahankan budaya nenek moyang menggunakan racikan rempah-rempah alami asli Indonesia.

“Di Semarang ini tersebar kedai-kedai dan sub-kedai CK di seluruh kecamatan. Hal ini perlu dimasifkan dengan koordinasi yang baik, sehingga penjualan rokok rempah ini tersebar merata. Slogan kami yang selalu melekat dengan komunitas CK adalah ‘Ganti rokokmu, temukan sehatmu!’,” ujar Pak Min dengan semangat.

Di akhir arisan rutin bulanan, komunitas Rokok Cigarskruie CK mendeklarasikan dukungannya kepada Iswar Aminuddin sebagai calon Wali Kota Semarang. (lim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics