Sambut Hari Bhayangkara ke 78,Polres Buol Bagikan paket Sembako kepada Warga

Sambut Hari Bhayangkara ke 78,Polres Buol Bagikan paket Sembako kepada Warga

Sulteng Buol, Berita Merdeka Online – Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,Polres Buol gelar Bakti sosial berupa pembagian Bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dalam penyaluran Bantuan Sosial Tersebut,dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Buol IPTU Ade Irfan Rivai Kurnia,S.Trk,MH bersama Personil Satlantas Polres Buol menyerahkan langsung dengan mendatangi rumah rumah warga yang ada di Lingkungan Tontoyon, Kelurahan Leok 1 Kabupaten Buol(15/6/2024)

Kasatlantas Polres Buol Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S.Trk,MH Mengatakan Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol terhadap Warga yang Membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol yang disalurkan Satuan Lalulintas terhadap warga, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga”ujar Kasat Lantas(16/6/2024)

Sementara itu Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan,S.IP menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol ditengah tengah masyarakat Kabupaten Buol bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol kepada warga yang membutuhkan,ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78” tambah Kasihumas, (16/6/2024)

Warga penerimah Bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka,dimana bantuan yang diberikan sangat membantu dan meringankan kebutuhan warga.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya melalui Satuan Lalulintas yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami,semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Bambang salah satu warga yang menerima bantuan. (Alm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *