Polres Semarang Gelar Sertijab, AKP Riyadi Pimpin Polsek Pabelan

UNGARAN, Berita Merdeka Online – Polres Semarang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pucuk pimpinan Polsek Pabelan di Mapolres Semarang, Rabu (10/7/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra. Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Fandy Setiawan, pejabat utama, para Kapolsek jajaran, personel Polres Semarang, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Semarang beserta pengurus.

Dalam Sertijab ini, AKP Aris Munadi menyerahkan jabatannya sebagai Kapolsek Pabelan kepada AKP Riyadi. AKP Aris Munadi akan melanjutkan tugasnya di Polres Salatiga, sementara AKP Riyadi yang menggantikannya berasal dari Polres Tegal.

Kapolres AKBP Oka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKP Aris Munadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Kapolsek Pabelan. “Atas nama instansi dan pribadi, kami ucapkan terima kasih kepada AKP Aris atas dedikasi selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Kapolsek Pabelan. Semoga dengan jabatan yang baru nanti, dapat membawa berkah bagi keluarga dan mendapatkan hal baru di tempat tugas yang baru,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Riyadi dan berharap agar pejabat baru ini dapat meneruskan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh pendahulunya. “Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam tubuh Polri, ini merupakan kebijakan pimpinan untuk pengembangan karier dan peningkatan fungsi kepolisian di masyarakat. Semoga kita semua menjadi Bhayangkara yang diandalkan oleh masyarakat dan instansi Polri,” pungkas AKBP Oka.

Setelah upacara Sertijab, AKP Aris dan AKP Riyadi beserta istri masing-masing menerima ucapan selamat dari Kapolres, Wakapolres Kompol Fandy Setiawan, dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pergantian pucuk pimpinan di Polsek Pabelan diharapkan membawa semangat baru dalam pelayanan kepada masyarakat. AKP Aris yang telah memberikan kontribusi selama masa jabatannya di Polsek Pabelan kini melanjutkan tugasnya di Polres Salatiga dengan harapan membawa pengalaman dan keberhasilan yang sama. Sementara itu, AKP Riyadi yang baru bergabung dari Polres Tegal diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan dengan baik serta memberikan inovasi baru untuk kemajuan Polsek Pabelan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Acara Sertijab ini menjadi momentum penting bagi Polres Semarang dalam menjaga kontinuitas kepemimpinan yang efektif dan efisien demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pabelan. (day)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *