65 KPM Kembali Terima BLT Dana Desa Karang Are Tahap ke-II

0
1549
Keluarga penerima manfaat saat menerima BLT DD.

Bengkulu Tengah, Beritamerdekaonline.com – Menjelang H-2 lebaran idulfitri 1442 H, Kepala Desa Karang Are, Kecamatan Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah kembali merealisasikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ke-II kepada 65 keluarga penerima manfaat (KPM).

Desa Karang Are saat menggelar penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat.

“Tentu 65 KPM ini sudah kami data dulu keluarganya, dan dipastikan benar-benar layak untuk menerima BLT DD serta telah sesuai kriteria penerima BLT DD,” ujar Kades Meri Susanto kepada pewarta beritamerdeonline.com di Kantor Desa Karang Are, Selasa (11/05/2021).

Desa Karang Are saat menggelar penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat.

Dirinya menjelaskan untuk tahap ke-II BLT DD ini sama jumlahnya dengan tahap ke-I lalu yaitu sebesar Rp 19.500.000.

“Masing-masing menerima sebesar Rp 300.000, mudah-mudahan menjelang idulfitri ini keluarga yang menerima BLT DD ini bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,” imbuh Meri.

Keluarga penerima manfaat saat menerima BLT DD.

Kades Kareng Are juga kembali mengimbau kepada masyarakatnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat agar kira dapat menaati aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, yaitu dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan. Dengan hal-hal tersebut dan sembari berdoa, mudah-mudahan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tutup Meri Susanto. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here