Abusyik Hadiri HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Pidie

0
126

Pidie, BMon | Berita Merdeka Online – Bupati Pidie Roni Ahmad, SE, MM mengikuti Video Conference upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang dilaksanakan di aula Vidcon Mapolres Pidie. Kamis, (01/06/2021).

Upacara yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Seluruh Indonesia dengan tema “Transformasi Polri yang presisi yang mendukung percepatan penanganan Covid-19”.

Setelah mengikuti upacara vidcon Bupati Pidie beserta jajaran langsung memasuki aula Polres Kabupaten Pidie dengan membawakan tumpeng sebagai buah tangan dari pemerintah Kabupaten Pidie.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penganugerahan tanda kehormatan kepada anggota termuda Bripka Mulkan Nazril dan anggota tertua AKP Khairul.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, S.IK,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh jajaran kepolisian agar terus bekerja untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Seluruh anggota kepolisian harus terus membantu percepatan penanganan kasus Covid-19 dan seluruh unsur lapisan masyarakat harus turut serta berperan aktif dalam meminimalisir penularan Covid-19 salah satunya dengan bersedia untuk divaksin.” Ujarnya.

Kapolres Pidie juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (73f)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here