Acara Tradisi Pisah Sambut Komandan Kodim 0409/Rejang Lebong

0
229

Rejang lebong, BMon – Berita Merdeka Online – Pada hari ini tanggal 8 April 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Makodim 0409 Rejang lebong Jalan Merdeka no 218 Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Acara tradisi Pisah Sambut Komandan Kodim 0409/Rejang lebong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Danbrigif 8/GC Letnan Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean, Dandim 0409/Rejang lebong Letkol Czi Trisnu Novawan S.sos Ms,i Mr,Han, Letkol Inf Sigit Purwoko SE, Bupati Rejang lebong Drs.Syamsul Efendi MM, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S,ik MH, Ketua DPRD Rejang lebong Mahdi Husen SH, Ketua DPRD Kepahyang Windra Purnama Sp, Ketua KPU Rejang lebong Drs.Restu S.wibowo, Ketua Bawaslu Rejang lebong Dodi Hendra S, Danyonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman, Kajari Rejang lebong Yadi Rahmat Sunaryadi SH MH, para tamu undangan lebih kurang 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut acara yang dilaksanakan, Penyambutan secara Adat, Tradisi corps pelepasan “Pedang Pora” Pembukaan, Do’a, Kata sambutan Dandim 0409/Rejang lebong, Kata sambutan Letkol Inf Sigit Purwoko, sambutan Bupati Rejang lebong.
Kemudian dilanjutkan Acara tambahan Penyerahan Cindera Mata

Dalam Kata Sambutan Dandim 0409/Rejang lebong, ” Mohon izin kepada semua Senior,FKPD dan sesepuh izinkanlah saya memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0409/Rejang lebong yang baru menggantikan Letkol Inf Sigit Purwoko SE yang telah purna tugas dan mendapatkan tugas baru di Akmil magelang. Saya Letkol Czi Trisnu Novawan S,sos M,si Mr,Han status K3 asal dari Jawa barat.

Sebagai warga baru Saya mohon izin untuk bergabung dan bertugas dalam membangun daerah khusus nya di 3 kabupaten Rejang Lebong, Kepahyang dan Lebong. Saya menyadari masih harus banyak belajar kepada senior dan tetap meneruskan kebijakan yang telah baik yang telah di buat oleh pejabat lama sehingga dapat meneruskan apa yang telah tercapai saat ini dan terus meningkat kan nya, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf Sigit Purwoko SE, menyampaikan dalam sambutannya, “Terima kasih Saya Ucapkan kepada Para FKPD dan rekan rekan sekalian atas kerja sama nya dan sinergi nya selama saya menjabat sebagai Dandim 0409/Rejang lebong, Saya berserta Istri Mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat lain, saya berharap silahturahmi kita tetap terjaga walaupun saya bukan lagi sebagai bagian FKPD di wilayah ini. Sampai sigit.

Kemudia dilanjutkan Sambutan Bupati Rejang Lebong, Saya selaku Bupati Rejang lebong mengucapkan terima kasih yang sebesar besar kepada bapak Letkol Inf Sigit Purwoko SE atas Bakti dan Kerja sama nya selama menjabat sebagai Dandim 0409/Rejang lebong sehingga telah mencipatakan stabilitas dan situasi yang dinamis terlebih pada saat pelaksanaan Pilkada yang lalu sehingga berjalan sukses dan damai, Bapak tetap lah bagian dari kami walaupun tidak lagi bertugas di Kabupaten Rejang Lebong Saya mewakili dari FKPD tiga Kabupaten sekali lagi mengucapkan terima kasih dan mendo’a kan semoga sukses di tempat bertugas yang baru, tutup bupati. (Zainal abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here