Aceh Tengah Pimpiin Perolehan Sementara Pra PORA III Catur Se- Aceh Disusul Banda Aceh

0
2308

Blang Pidie, beritamerdekaonline.com – Hingga hari kedua kejuaraan catur Pra Pora – III Tahun 2021 di Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Tengah memimpin di babak keempat dari sembilan babak yang dipertandingkan untuk kategori beregu putra.

Hal ini dikatakan  Ketua Panitia Kejuaraan Catur Pra Pora -III, Qamaruzzaman Hagny, melalui Sekum Pengprov Percasi Aceh, T Ardiansyah, kepada awak media, Minggu (17/10/2021).

Disebutkan Qamaruzzaman bahwa pairing sementara di babak keempat masih dipegang kontingen Aceh Tengah, dengan delapan poin. Setelahnya, Kota Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Aceh Besar, dan Aceh Selatan, dengan enam poin.

Kemudian lima poin diperoleh kontingen Gayo Lues. Lalu, yang mendapat poin empat, yakni dari Aceh Timur, Aceh Tenggara, Bireuen, Aceh Singkil, dan Kota Langsa, katanya lagi.

Sedangkan perolehan poin tiga di babak keempat di hari kedua kejuaraan catur ini, meliputi Kota Sabang, Aceh Jaya, dan Kota Subulussalam.

Aceh Barat Daya, Nagan Raya, dan Pidie Jaya, di pairing sementara, ini masih mendapat dua poin. Sedangkan Bener Meriah dan Simeulue, baru mendapat poin satu, demikian dikatakan T Ardiansyah. (Man)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here