Adu Banteng Dua Sepeda Motor, Tiga Orang Mengalami Luka Berat

0
223

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat, akibat terlibat kecelakaan pada jumat (9/10/2020) kemarin, sekitar pukul 23.30 Wib, di jalan raya Sendawar, Semidang Alas Maras.

Diketahui, ketiga orang yang mengalami kecelakaan ini, adalah warga Kecamatan Semidang Alas Maras. Ketiganya bernama, Beny, Andre dan Obi, dua diantaranya warga desa Gelombang, sementara Beny warga Desa Sendawar.

Menurut Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK., melalui Kapolsek Semidang Alas Maras, IPDA Frengki Sirait SH MH, mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Bengkulu-Manna Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas maras.

“Ketiga orang tersebut, mengalami luka berat dan sudah di larikan ke rumah sakit melam kemarin, saat ini korban dalam perawatan dari tim medis,” ucap Kapolsek Semidang Alas Maras, Sabtu (10/10/2020).

Sedangkan kroronologi kejadian ini, lanjut Kapolsek, berawal dari sepeda motor yang di kemudikan oleh Beny, warga Desa Sendawar, yang melaju dari arah Manna menuju kota Bengkulu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Andre, warga Desa Gelombang yang berboncengan dengan Obi, warga Desa Gelombang, dari arah berlawanan.

“Mengingat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas, ia menghimbau kepada seluruh warga pengendara baik itu roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati saat berkendara dan patuhi rambu-rambu lalulintas, serta peraturan berlalu lintas,” pungkas kapolsek IPDA Frengki Sirait SH MH. (Suripno).

Penulis : Suripno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here