AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S I.K Lantik Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH dan Sertijab Kapolsek Air Joman

0
3679
Foto : Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK saat memimpin pelaksanaan pelantikan Sertijab Waka Polres Asahan dan Sertijab Kapolsek Air Joman di Aula Wira Satya Polres Asahan

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K Kapolres Asahan memimpin pelantikan Kompol Sri Juliani Siregar sebagai Wakapolres Asahan serta melantik AKP ST. Hutagalung sebagai Kapolsek Air Joman menggantikan AKP Pandapotan Butar Butar yang di promosikan sebagai Kasat Sabhara Polres Simalungun yang digelar di lantai dua Aula Wira Satya Polres Asahan, sekira pukul 09.00 Wib. Rabu (06/01/2021).

Dalam kata sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran dan memberdayakan kinerja serta pengembangan karier.

“diorganisasi Polri, pelaksanaan sertijab adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran juga sebagai pengembangan karier di tubuh Polri. Dan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada Kompol Sri Juliani Siregar dan AKP ST. Hutagalung”, katanya.

Selanjutnya Kapolres Asahan menyebutkan Selamat bertugas Bu Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar dan Kapolsek Air Joman AKP ST Huragalung.

” Saya berharap kiranya dapat menyesuaikan diri di Polres Asahan, saya yakin dengan bekal pengalaman pada penugasan jabatan sebelumnya. Silahkan dilanjutkan upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan harus bisa memberikan pelayanan terbaik dan tidak henti-hentinya kepada masyarakat serta tunjukkan dedukasi yang baik untuk Polres Asahan” ungkap Kapolres Asahan.

Setelah itu, AKBP Nugroho juga menyampaikan sebagai Kapolres Asahan yang mewakili keluarga besar Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada AKP Pandapotan Butar-Butar atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya saat bertugas sebagai Kapolsek Air Joman.

“Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP Pandapotan Butar Butar, terima kasih karena selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Joman” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya AKBP Nugroho meminta agar seluruh Perwura, Brigadir dan ASN Polres Asahan dapat memberikan dukungan kepada pejabat baru serta dapat bersinergi dengan harmonis.

“Dukung pejabat baru dan jadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat. Apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini di harapkan seluruh personil dapat berperan aktif dengan cara melakukan komunikasi sosial yang efektif dan dapat diterima seluruh kalangan masyarakat” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Polres Asahan Kompol Benni Johan, Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Ady Santri Sanajaya S Sos, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek Jajaran Polres Asahan, Para Perwira Staf Polres Asahan, Personil Polres Asahan. (DODI ANTONI).

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here