Akibat Patah Engkel Gigi, Truk Kontainer Jadi Tontonan Warga

0
1259
Foto : Truk Kontainer bernopol BL 8627 HH melintang di depan gardu Lantas Polres Aceh Selatan, Jum'at (28/08/2020). (Kausar).

TAPAKTUAN, Beritamerdekaonline.com – Satu Unit Truk Kontainer bernopol BL 8627 HH mengalami patah engkel gigi, tepatnya di depan gardu Lantas Polres Aceh Selatan, Jalan Nasional Tapaktuan – Banda Aceh, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (28/08/2020).

Dimana truk kontainer naas tersebut, tidak bisa kendalikan sopir lagi dan mengakibatkan kemacetan di depan gardu Lantas Polres Aceh Selatan dan menjadi tontonan warga.

Berdasarkan informasi yang di himpunan beritamerdekaonline.com di tempat kejadian, truk kontainer mengalami kerusakan patah engkel gigi pada saat memutar arah menuju pelabuhan.

Keterangan salah satu warga, truk kontainer yang parkir di Alun-alun depan Kantor Bupati Aceh Selatan, yang menurut informasi truk tersebut di tahan olah Kepolisian Lalulintas  Resort (Polres) Aceh Selatan sekitar dua hari yang lalu.

Lanjut warga, pada saat truk kontainer keluar dari alun-alun dan hendak memutar arah menuju pelabuhan truk tersebut, mengalami kerusakan pada bagian mesin, yang menyebabkan terjadinya kemacetan di depan Alun-alun kantor Bupati Aceh Selatan, selama kurang lebih 30 menit.

Saat kejadian, dilokasi juga terlihat polisi lalulintas yang bertugas untuk mengurai kemacetan. (Kausar).

Penulis : Kausar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here