Alhamdulillah, Kasus Positif COVID-19 di Kab. Karawang Terus Turun

0
266

Karawang, beritamerdekaonline.com – Senin (1/11/2021) Melansir dari Data resmi Dinas Kesehatan Karawang dan sosial media resmi Kab.Karawang, Kasus COVID-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terus mengalami penurunan dan hingga kini hanya ada tiga pasien COVID-19 yang dirawat.

Sesuai Data jumlah pasien COVID-19 yang dirawat dan yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19 kini hanya tiga orang.

Sementara jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh hingga kini totalnya mencapai 41.548 orang dan yang meninggal dunia akibat COVID-19 ada 1.853 orang.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Karawang Fitra Hergyana menyampaikan, meski saat ini terjadi penurunan kasus COVID-19, tetapi warga tetap waspada.

Menurut dia, protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun harus terus dilakukan. Karena hal itu menjadi bagian dari upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Seiring dengan turunnya kasus COVID-19, kata dia, kini pihaknya tengah menggencarkan vaksinasi COVID-19. Jadi diharapkan masyarakat yang belum vaksin bisa mendatangi pelayanan vaksinasi di berbagai titik wilayah Karawang, seperti Puskesmas dan lain-lain.

Penulis : YANS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here