Ambulance Baru Pemda Aceh Utara kontra L300

0
4728

LHOKSUKON, Beritamerdekaonline.com – satu unit Ambulance BL1939 NF Puskesmas Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, yang dikemudikan Kapus, tergelincir diluar badan jalan akibat menabrak L300, Sabtu (14/11/2020) Siang ini.

Kejadian terjadi dijalan medan banda aceh di Desa Pulo Kecamatan Syamtalira Aron, kabupaten Aceh utara. Kejadian ini terjadi dari arah Lhokseumawe menuju Lhoksukon, yang berjalan beriringan dengan kecapatan dibawah rata rata.

Saksi mata yang engga di sebutkan namanya, kepada beritamerdekaonline.com, mengatakan, ia melihat dari kejauhan mobil beriringan, dari arah barat menuju ketimur.

“Kondisi mobil L300 dan ambulance berdekatan satu sama lain, lalu terserempet dengan L300, dibagian belakang kiri dan mobil ambulance oleng,” ucapnya.

Tak ada korban jiwa, kondisi ambulance rusak dibagian depan sebelah kanan, pecah ban dan L300 pecah lampu kiri bagian belakang.

Kasus kecelakaan ini, langsung di tangani sat Laka Polres Aceh Utara. Kedua supir langsung diminta keterangan. (Zulkifli)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here