Anjangsana Ke Wakapolda di Ruang Kerja, ICPW Berikan Cenderamata

0
150
Foto: Wakapolda, Brigjen Pol Hendro Pandowo - ICPW Bambang Suranto saat bertukar cenderamata, di ruang kerjanya, Jakarta (16/9/21)

Beritamerdekaonline.com, Jakarta –ICPW (Indonesia Civilian Police Watch, melakukan anjangsana bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo yang berlangsung diruang kerjanya, Kamis tadi (16/9/2021).

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo menyampaikan, apresiasinya atas kunjungan tersebut dan berharap ICPW (Indonesia Civilian Police Watch) dapat bersinergi dengan kepolisian.

“Kunjungan silaturahmi ini harus terus terjalin. Tingkatkan sinergitas,jalin kemitraan di masyarakat dan instansi lainnya.Dengan itu,hubungan kemitraan bisa menjadi sahabat dan membina hubungan baik.,” ungkap Hendro.

Sementara, Ketua Presidium
ICPW (Indonesia Civilian Police Watch) Bambang Suranto mengatakan respon dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Tentunya, masyarakat menaruh kepercayaan yang besar dalam menjalankan roda pembangunan di saat situasi pandemi di Indonesia.

“Peran masyarakat dalam menopang pembangunan sangatlah penting,khususnya di Jakarta. Pentingnya mengawasi dan melibatkan kelompok masyarakat disaat Pandemi Covid-19 ini. Tentu menjadi semangat bagi kami jajaran ICPW untuk menjalankannya,” jelas Bambang.

Tampak juga Ketua ICPW-Wakapolda saling bertukar cenderamata, diakhir pembicaraan bersama.

Dalam kesempatan itu,hadir Kabid Dokkes PMJ, Wakil Irwasda PMJ dan pengurus Pusat ICPW. (ams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here