Aparat TNI/POLRI Apel Kesiapan Patroli Skala Besar Berlakukan PPKM Darurat Hari Ini

0
240

Majalengka, BeritaMerdekaOnline.com – Dalam penerapan PPKM Darurat diwilayah Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto mengadakan apel kesiapan personel dan kendaraan didalam rangka Patroli Skala Besar, Sabtu (03/07/2021)

Kegiatan dalam Berlakukan PPKM Darurat berskala besar dihadiri oleh personel Polres, Kodim 0617, Dishub, BPBD dan Satpol PP Kabupaten Majalengka, berikut dihadiri personel dan kendaraan dinas masing-masing.

Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat diwilayah Jawa dan Bali mulai hari ini tgl 03/07/2021, disebabkan tingkat penyebaran dan kematian akibat Covid-19 sangat tinggi, ” jelas Kapolres.

Seluruh aparatur Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan lainnya harus mengingatkan kepada masyarakat tentang kegunaan Prokes bagi masyarakat dikarenakan Penyebaran Covid-19 sedang tinggi – tinggi nya.

Dalam melaksanakan tugas kami akan melaksanakan metode persuasif dan humanis kemasyarakat, jangan sampai terjadi hal kontra produktif dan menghindari jangan sampai masyarakat antipati pada niat baik kita, ” ujar Kapolres.

Kapolres menekankan saling menjaga satu sama lain dengan menekan protokol kesehatan dan keselamatan lalu lintas, berikut menjaga dari orang – orang yang tidak suka sama kita. (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here