Ayam Gebrek Rusunawa Jambangan di Gemari Orang Surabaya

0
259

Kota Surabaya, beritamerdekaonline.com –Pendiri Komunitas Surabaya Bersedekah aktivis Sosial Anugrah Prastyo SH. Mendukung penuh Kegiatan Istri tersayang, membuka Kuliner AYAM GEPREK SAMBELAN, di kawasan wilayah Jambangan baru selatan tepatnya di Rusunawa 1Jambangan Lantai 5 no 08, Kota Surabaya Selasa (14/09)

Berbincang bincang Lesehan bersama awak media berita merdeka Online mencoba menelisuri masakan kuliner Mba Nay “Ayam Gebrek” Ciri khas Sambal pedas rasa nikmat tersendiri, Dalam sehari hari Umi Jasmitri cukup lumayan sehari nya bisa menyediakan 30 Porsi kadang 40 Porsi Kecuali ada pesanan untuk Pengajian, Acara rapat kantor alkhamdulillah tercapai target fantastis. Semua Ini tak lepas dari Niat dan dukungan suami’ terang Umi Jasmitri.

Masih jasmitri, Popularitas ayam geprek di Indonesia kian tak terbantahkan dengan sajian ayam berbalut pedasnya sambal ini , ” boleh dicoba ” menjadi salah satu yang paling banyak digemari Orang dan dipesan melalui GoFood.

“Ayam geprek bukan hanya nama direstoran saja yang mempunyai Menu ayam Geprek.diwarung-warung tegal (warteg).pun sudah banyak berjualan, Intinya ayam goreng yang diberi sambal,” kata Umi Jasmitri yang mempunyai KAFFAH AQIQAH Dan AYAM GEPREK “MBAK NAY”, di kawasan Jambangan baru selatan.

Lanjut Umi Jasmitri Awal mula usaha melayani katering “KAFFAH AQIQAH” karena pandemi masih melanda dikota kami, Suami mendukung untuk membuka Kuliner Baru Yaitu Ayam Geprek.

Ibu dari 4 anak tersebut tidak mau menyerah dimasa Pandemi dan mendapat kan dukungan dari suami nya Anugrah Prastyo S.H. Seorang Aktifis Sosial Pendiri Komunitas Surabaya Bersedekah. Setiap hari Jum’at Berbagi Nasi Bungkus terkadang Sembako…

“Selera Indonesia lebih pada sambal dan gorengan yang mainstream. Makan siang orang ingin yang cepat, ringkes, makanya ayam geprek jadi pilihan. Kalau makan malam, orang biasanya royal karena lebih santai,” tambahnya.

selera pasar pada ayam geprek juga harus dibarengi dengan market price point yang cocok dengan kantong banyak orang atau makanan yang murah. Begitu pula pentingnya rasa dan pelayanan yang mantap. Tapi Ayam geprek & Sambelan “mbak Nay” Juga di gemari Millenial Surabaya..

Lapak Ayam Geprek & Sambelan “Mbak Nay’ Saat ini di Rusun Jambangan. Bisa coba datang langsung, buktikan
rasa Sambalnya bukan Jauh jauh hari dibuat. Tapi disaat ada pesanan baru membuat sambal karna rasa beda.

Agus Sulaiman Perwakilan Jawa Timur
081332522445-083831437070

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here