Ayo Nikmati Kelezatan Kuliner Nusantara di Bencoolen Mall

0
3729

Bengkulu, BM – Kuliner Nusantara ke-11 kembali hadir di Atrium Bencoolen Mall (BenMall) dengan menampilkan berbagai sajian masakan khas Indonesia.

Kegiatan Kuliner Nusantara ini merupakan kerjasama Bencoolen Mall dengan Bengkulu Interpreuner dan didukung juga oleh Raja Mebel, Imoo, Hipo Internasional dan D’Violet serta media partner Bencoolen Mall.

Hari ini mulai tanggal 13 sampai 15 Desember 2019 Kuliner Nusantara resmi dibuka.

Kuliner Nusantara resmi dibuka di Bencoolen Mall.

Perwakilan Owner Kuliner Nusantara Chepi mengatakan ucapan terima kasihnya kepada pihak Bencoolen Mall atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tetap terus dilaksanakan dan terus ditingkatkan,” sampainya, Jumat (13/12/2019) sore.

Senada demikian, Dandim 0407/Bengkulu Kolonel Inf. Uchi Cambayong mengapresiasi kegiatan Kuliner Nusantara ini yang menyajikan makanan-makanan khas Indonesia sehingga tidak harus ke daerah tersebut.

“Jadi kita tidak harus ke Provinsi atau daerah untuk menjajaki makanan-makanan khasnya, cukup datang ke Kuliner Nusantara di Bencoolen Mall ini,” ucapnya.

Sementara itu, Center Manager Bencoolen Mall Ekawati Sinaga mengatakan Kuliner Nusantara ke 11 ini ada 13 tenant di Kuliner Nusantara seperti jajanan alamak adel, jajanan dicmoy, ayam geprek bang bro, pempek panggang master, si dimsum, soto batak dan kue dina djadul, pondokan bu pos, ayam jerit abang ajil, ngariung FR, pempek bahenol, d’lucky, dan teh poci.

“Kita berharap kepada para tenant Kuliner Nusantara untuk terus tetap mempertahankan dan meningkatkan terus cita rasa dari makanan yang dijajakan,” harapnya.

Eka juga mengajak masyarakat Bengkulu dan pengunjung Bencoolen Mall untuk bisa langsung datang ke Kuliner Nusantara yang menyajikan makanan-makanan khas Indonesia.

“Ayo kita ramai-ramai datang ke Kuliner Nusantara ini untuk mencicipi makanan khas Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau,” ajaknya. (BM)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here