Bank Aceh Syariah Launching Aplikasi Mobile Banking AcTion

0
2766

TAPAKTUAN, beritamerdekaonline.com – Bank Aceh Syariah Launching Aplikasi Mobil Banking AcTion (Aceh Transaksi Online), acara berlangsung di lantai empat Aula PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (10/11/2020)

Launching Aplikasi Mobil Banking AcTion dilaksanakan secara virtual seluruh Cabang di Aceh. Hal ini dilakukan sesuai dengan kondisi pandemi Covid19.

Dalam sambutan Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, Selasa (10/11), menyebutkan bahwa Mobile banking yang diluncurkan diberi nama “AcTioN” yang juga merupakan singkatan dari Aceh Transaction Online dan ini menjadi terobosan dalam rangka memperluas dan memenuhi kebutuhan pasar.

“Hadirnya AcTion adalah upaya menjawab kebutuhan pasar dan merupakan bentuk perhatian yang sangat tinggi dari para pemegang saham yaitu Gubernur Aceh, Bupati dan Walikota seluruh Aceh yang terus memantau progres dari finalisasi AcTion ini,” pungkasnyanya.

Hadir Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan, Jufri, SH, Sekdakab Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH., MM, Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, STP., M. Sc, Kabag Pem, Kabag KPDE, Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Perkim, Pengusaha, Staf dan seluruh karyawan Bank Aceh Syariah Tapaktuan. (Kausar).

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here