Bantuan Pengeras Suara dari Kecamatan Kota Kisaran Barat Diterima Ibu Perwiritan Kelurahan Dadimulyo

ASAHAN, Beritamerdekanline.com – Dengan mengurangi beban kelompok pengajian ditengah pandemi COVID-19, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag , M.Si tidak henti hentinya berbuat kebaikan. Salah satunya dengan memberi bantuan langsung satu unit Loudsepeaker (pengeras suara) kepada ibu-ibu perwiritan di Kelurahan Dadimulyo, dalam mempererat hubungan Pemerintah dengan masyarakat dan Tokoh Tokohnya.

Hal tersebut dikatakan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag , M.Si usai menyerahkan pengeras suara kepada ibu perwiritan di Kantor Lurah Dadimulyo kepada Wartawan, Sabtu (04/12/2020).

Camat juga mengatakan, semoga ibu-ibu perwiritan dapat memanfaatkannya dengan baik, diharapkan juga kepada tokoh masyarakat ikut serta membina kelompok-kelompok pengajian yang ada di Kelurahan Dadimulyo dalam menjalin kebersamaan yang baik dengan Pemerintah.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya ibu-ibu perwiritan agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 untuk menimalisir penyebaran virus tersebut, dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta jaga jarak,” ujar Camat yang dikenal dekat dengan masyarakat. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics