Bentuk Kebersamaan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Laksanakan Gotong Royong di Kelurahan Tebing Kisaran

0
246

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag , M.Si ajak Lurah Tebing Kisaran dan perangkat Kelurahan dimasa pandemi Covid 19 melaksanakan bergotong royong membersihkan saluran air di lingkungan II (dua) Kelurahan Tebing Kisaran, Sabtu (05/12/2020).

Dengan gotong royong ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan hadir ditengah-tengah masyarakat, dan diharapkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Diantaranya tidak membuang sampah sembarangan apalagi di saluran-saluran air yang ada di Kelurahan Tebing Kisaran, karena dapat mengakibatkan banjir di saat musim hujan seperti sekarang ini,” kata Camat Lukman kepada awak media dilokasi gotong royong.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Tebing Kisaran, untuk berperan aktif membantu Pemerintah dalam mencegah terjadinya banjir dengan cara bergotong royong.

“Karena ini bukan hanya tugas Pemerintah saja, namun ini menjadi tugas kita semua sebagai masyarakat Asahan,” ujar Lukman Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan 2 Desember 2020, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag , M.Si , Lurah Tebing Kisaran, Thamrin, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Kepling dan masyarakat. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here