Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Tanjung Sosialisasi dan Tempel Sitker “Ayo Pakai Masker Pakai Masker” Kepada Masyarakat

0
182
Satlantas Polres Tanjung Balai saat sosialisasi kepada pengendara dan menempelkan stiker "Ayo Pakai Masker" di Jalan Gereja, Imam Bonjol. Mesjid Sudirman, Suprapto Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai, Beritamerdekaonline.com – Dimasa pandemi Covid 19 Polri hadir sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melintas khususnya Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasi penggunaan masker dan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” kepada masyarakat dalam upaya mengingatkan untuk hidup sehat terhindar dari COVID-19.

Kepada Beritamerdekaonline.com. Hal tersebut disampaikan Kasatlantas, AKP. H. W Siahaan SH kepada, Jum’at (26/02/2021).

Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menghimbau kepada masyarakat dan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” yang melintas agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

“Sebagai upaya dari satlantas Polres Tanjungbalai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” ucap Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. H. W Siahaan SH.

Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan, dengan memberikan masker dan Sosialisasi himbauan yang kami laksanakan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (prokes) 5 M yaitu dengan cara Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Diharapkan masyarakat dapat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan Virus Corona. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus berbahaya tersebut di Kota Tanjungbalai,” cetus AKP. H. W Siahaan SH.

Editor : DODI ANTONI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here