Berikan Santunan, Bupati Rembang Abdul Hafidz Kunjungi Korban Kebakaran

0
416
Foto: Bupati rembang abdul hafidz saat kunjungan di rumah korban kebakaran, Rabu (26/8/20). (Krisyanto)

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Kunjungan kepedulian Bupati rembang Abdul Hafidz kepada Korban Musibah Kebakaran pada beberapa waktu, Rabu (26/8/2020), pukul 16.00 Wib.

Kunjungan Bupati Rembang beserta camat M. Mahfudz dan Kepala desa pamotan Maskur Rukhani, di sambut antusias oleh masyarakat,kunjungan dan kepedulian ini serta di dampingi Baznas, Polsek/Koramil Pamotan terhadap korban musibah kebakaran rumah Masta’in.

Korban musibah Kebakaran rumah Masta’in (59) warga Dukuh Gendongan, RT 03 RW 08, Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, merasa bersyukur dan sangat membantu atas kunjungan Bupati, sebelumnya masta’in harus merelakan rumah bagian belakang hangus terbakar beserta 1 Ekor sapi beberapa waktu lalu.

Selain itu, korban juga mendapat santunan senilai Rp 25 juta oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz untuk perbaikan Rumah Pihak Korban Masta’in tersebut.

Kepada masyarakat bupati menghimbau, agar selalu waspada dan lebih berhati hati, terkait dalam tempo terakhir ini banyak sekali kasus terjadi kebakaran, selebihnya menuju musim kemarau.

“Saya berharap bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban  korban musibah kebakaran bapak Masta’in sekeluarga, dan kepada masyarakat luas juga supaya lebih berhati hati saat terlebih musim kemarau dalam waktu tempo terakhir ini banyak sekali kasus dan musibah kebakaran,” terangnya kepada Beritamerdekaonline.com

“Saya juga berterima kasih kepada warga sekitar, yang telah membantu kepada korban kebakaran,” ucapnya

Bupati Rembang  juga menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa tersebut. Diharapkan musibah kebakaran tidak terulang lagi. Warga diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada ketika hendak meninggalkan rumah.

“Atas nama pribadi dan PEMKAB, saya menyampaikan turut prihatin pada musibah kebakaran yang menimpa bapak Masta’in. Ini dapat dijadikan pelajaran untuk selalu mengecek kondisi rumah sebelum meninggalkan rumah,” Tutur Bupati Rembang. (Krisyanto)

Penulis : Krisyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here