banner 1028x90

Bersihkan Puing Kebakaran Perkutut, Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Poldasu, Gelar Gotong Royong

MEDAN, Beritamerdekaonline.com – Pasca kebakaran yang menghanguskan rumah milik Fahmi Riza (46) jalan Perkutut No.38 Helvetia Tengah, Polsek yang dibantu masyarakat dan Babinsa melakukan gotong royong membersihkan puing sisa kebakaran. Sabtu (19/09/2020) pagi.

Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, kebakaran seperti seng, kayu dan bangkai sepeda dan sepeda motor Vespa dikumpulkan pada satu tempat

Dijelaskannya, rumah milik Fahmi Riza (46) tahun itu, memiliki bangunan permanen telah rata dilalap si Jago Merah pada Sabtu dini hari (19/09/2020).

“Hari ini kita telah melakukan pembersihan, dibantu warga dan Babinsa membersihkan puing – puing, sementara itu yang baru kami bisa lakukan untuk membantu korban,” ucap Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaen.S.H.S.I.K, melalui Wakapolseknya Akp.Dedi Kurniawan.SH.

Diberitakan sebelumnya, satu unit rumah terbakar pada Sabtu dini hari (19/09/2020) sekira pukul 03.30 wib, dengan ukuran bangunan 10 m x 12 m ludes dilalap sijago merah.

Sedangkan barang barang berharga yang ikut hangus diantaranya surat – surat berharga dan satu unit sepeda motor Vespa serta isi rumah.

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara telah melakukan koordinasi dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Dari pantauan awak media ini, kegiatan gotong royong ini di hadiri juga oleh Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar S.Sos.  (Dodi).

Penulis : Dodi Antoni

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics