Bersinergi, Brimob dan TNI, Polri Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Aceh Utara

0
234

LHOKSEUMAWE, Beritamerdekaonline.com – Satbrimobda Aceh, Rabu (16/09/2020), Terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid 19 Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 17 Simpang Kramat dan personil Polsek Simpang Kramat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dayah atau Pondok Pendidikan Islam Ichwanul Muslim Kec. Simpang Kramat Kabupaten Aceh Utara. Selain untuk pencegahan penyebaran Covid 19, kegiatan ini dalam rangka sinergitas TNI/Polri serta wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan Dengan semakin meningkatnya kasus yang terkonfirmasi positif Covid 19, pada hari ini pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama personil TNI dari Koramil 17 Simpang Kramat dan Polsek Simpang Kramat.

“Kali ini kita laksanakan di Dayah  atau Pondok Pendidikan Islam Ichwanul Muslim sebagai upaya untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kami juga turut memasang spanduk himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara disiplin menggunakan masker.” kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

Dalam kesempatan lain sejumlah satu regu personil Brimob ikut serta melaksanakan kegiatan gabungan dengan TNI Polri dan Satpol PP di Kota Lhokseumawe dalam rangka operasi Yustisi penegakan protokol Kesehatan

“Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” tutup Iptu. Nafis.  (Azwar).

Penulis : Azwar kadiron

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here