Besok, Menteri KKP Pelisiran ke Aceh Timur

Beritamerdekaonline.com, Aceh Timur –Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dipastikan hadir dalam lawatan kunjungan Kerja di Kabupaten Aceh timur, dan sejumlah kabupaten Kota yang Ada di Propinsi Aceh, dengan mengunakan tranportasi udara (Helikopter). Dalam kunjungan kerja di kabupaten Aceh timur diagendakan melakukan Panen Udang Vaname inyensif cluater di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat dan penebaran Benih Vaname ditambak buatan melenial di komplek Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, selasa (07/09/2021). Setelah itu, menijau pameran hasil kerajinan dan sumber daya Alam Aceh Timur di pendopo Bupati Aceh timur.

Ini adalah lawatan pertama dalam sejarah Aceh Timur di kunjungi Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Penebaran bibit benur vaname a panen intensif udang vanema di dampingin langsung bupati Aceh timur H.M. Hasballah Bin M. Taib atau yang sering di sapa (Rocky).

Pantauan kru berita merdeka online.com, senin (06/09/2021) persiapan penyambutan Menteri Kelautan dan Perikanan RI sudah 90 persen dari 3 titik lokasi, di Desa Payah Gajah, Komplek idi sport Center dan Pendopo Bupati. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics