banner 1028x90

BKAG, Memberikan Penyuluhan Hukum Bidang Pembinaan Kemasyarakatan

Pidie, Beritamerdekaonline.com – Badan Kerjasama Antar Gampong (BKAG) Memberikan penyuluhan Hukum Bidang Pembinaan Kemasyarakatan dalam kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie. Selas (22/12/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk Mengevaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong khususnya didalam kecamatan indrajaya, Harmonisasi antara Pemerintah Gampong dengam Tuha Peut Gampong (TPG), Serta Memberikan Pemahaman Sadar Hukum kepada Pemerintahan Gampong.

Sementara Kegiatan ini diikuti 43 Gampong dari jumlah 49 Gampong dalam kecamatan indrajaya. Dan juga turut hadir Sebagai pemateri dari Dinas PMG kabupaten Pidie, mewakili Polres, Kajari, Inspetorat, hadir juga Pakar hukum Kandidat Dr. Umar Mahdi,MH disertai Muspika kecamatan Indrajaya.

Teuku Iqbal, S.STP, M.Si , selaku camat Indrajaya kepada media ini menyampaikan “Muspika kecamatan indrajaga bekerja sama dengan Badan Kerjasama Antar Gampong (BKAG) kabupaten Pidie, kegiatan ini dilakukan agar dapat diberikan pemahaman kepada pemerintah Gampong akan pentingkan Sadar Hukum” katanya.

Teuku Iqbal menambahkan, dengan adanya kegiaran ini, kita berharap semua pemerintah Gampong yang sudah mengikuti kegiatan ini, semoga kedepannya disetiap Gampong , bisa lebih baik dalam membuat dan menyelesaikan adminstrasi gampong, lanjutnya. (73f)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics