BREAKING NEWS : Tidak Kuat Menanjak Truk Molen Terguling, Satu Pengendara Motor Tewas Tertindih

0
2500
Foto : Kondisi korban yang tertindih badan truk molen dan sedang dilakukan evakuasi, Rabu (19/2/2020). (Mualim).

SEMARANG, BMonline – Kecelakaan maut terjadi di jalan Sribowo, Purwoyoso, Semarang, sebuah Truk molen bernopol L 9660 UG, akibat tidak kuat menanjak di depan Kawasan Industri Candi Semarang, menindih satu pengendara Roda dua bernopol H 3547 BY , Rabu (19/2/2020).

Dari informasi yang dihimpun beritamerdekaonline.com, diduga rem truk molen mengalami blong,  kemudian terguling  dan menimpa kendaraan roda dua, akibatnya pengendara motor tewas seketika terjepit badan truk molen.

Diketahui korban yang terjepit badan truk molen bernama Yanto, Warga Purwoyoso. Korban yang sehari-hari sebagai tukang Radiator, saat akan mengantar istrinya pergi, tiba-tiba tertabrak truk molen hingga tertimpa badan truk.

“Truk itu berkecepatan agak tinggi, terus sepertinya susah untuk dikendalikan, sehingga menabrak motor dan terguling hingga menimpa korban,” Kata Trisno, Warga Purwoyoso, saat berada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan evakuasi pada truk molen dan korban masih dilakukan, saat ini petugas dari kepolisian Laka lantas Polrestabes Semarang, bersama dengan Damkar sudah berada di lokasi kejadian. (Mualim)

Penulis : Mualim

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here