Bripka Andik Dwi “Berjamaah dilanggar Roudlotul Jannah Himbauan Prokes”

0
233

Surabaya, beritamerdekaonline.com –Kegiatan Dalam Rangka Mendukung Program Bapak Kapolri Pemantapan Harkamtibmas. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemayoran Bripka Andik Dwi K S.E Melaksanakan sholat berjamaah dhuhur di mushola Roudlotul Jannah Jl. Gresik PPI Gg. Langgar No. 59 pada hari Rabu Pukul 11.50 WIB Sekaligus menyampaikan himbauan displin prokes dan vaksin (22 .09.2021).

Binmas Kemayoran menyampaikan Kepada para Jamaah, tidak henti henti nya menghimbau kepada Para Jamaah. Agar menaati Protokol kesehatan. Karana diwilayah PPI ini adalah dekat pasar dan tempatnya orang berjualan, bergerombol. Rentan terjadi nya penularan Covid19. Untuk itu jangan lupa protokol kesehatan ” terang Bripka Andi

Lalu yang kedua, adalah bagi siapa warga masyarakat PPI yang belum melakukan Vaksinasi dosis pertama atau ke dua. Mohon didata dan laporkan kan kepada saya nanti akan saya lanjutkan ke kelurahan kemayoran atau Ke Puskesmas, Terang binmas .

Pandemi belum berakhir, sekedar mengingatkan bagi seluruh Jamaah, agar tetap selalu pakai Masker , Cuci tangan, Jaga Jarak dan terima kasih kepada para Jamaah senantiasa dalam lindungan Allah SWT amiin ” Ujar Bripka Andik.

Jamaah Langgar mengatakan berbangga hati adanya himbauan dari binmaspol kel. kemayoran, Polsek Bubutan Kota Surabaya, dengan harapan besar semoga disiplin Prokes ini, lebih sadar diri karena tempat wilayah kita ini, memang berdekatan dengan pasar. ” Ujar Risky

Terkait adanya himbauan ini, Jamaah yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan kepada awak media berita merdeka Online, pengurus lain nya, mengharapkan atas kehadiran nya Bripka Andik kalau diperkenankan setiap sebulan sekali atau setengah bulan, agar selalu memberikan Saran atau Himbuan kepada para jamaah , ” terang Para jama’ ah.

Penulis : Agus Sulaiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here