Bupati Agra Enggan Menanggapi Surat Pengunduran Diri Direktur RSU Kutacane

0
2462

KUTACANE, Beritamerdekaonline.com – Perwakilan kepala rawat dan kepala ruangan beserta Staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Sahudin Kutacane Aceh Tenggara (Agara), mendatangi Bupati Raidin Pinim, memohon agar tidak menanggapi surat pengunduran direktur RSU Kutacane, pada Selasa (10/11/2020), di pelataran Kantor Bupati usai Upacara memperingati hari pahlawan.

Kepala ruangan RSU yang sekaligus menjabat Sekertaris RSU, Budi Afrizal menyampaikan kepada Bupati Agara, mengenai surat pengunduran direktur RSU itu, dia berharap jangan di tanggapi, dan ia minta kepada Bupati, untuk di pikirkan kembali.

“Karena semasa Dr.Bukhari direktur RSU kami, para staf sangat nyaman bersama direktur, dan Akreditasi juga kami sudah dengan direktur. Semasa Bukhari, direktur RSU, RSU sudah banyak peninggkatan, baik dengan pasilitas ruangan, dan sistem pelayan terhadap pasien, untuk itu kami berharap kepada Bupati jangan di tanggapi atas pengunduran tersebut,” kata Budi.

Sementara itu, Bupati Agara, Raidin Pinim mengatakan, surat pengunduran direktur RSU Kutacane, belum sampai kepadanya, surat itu baru sampai kepada Sekda, dan Sekda sudah menyampaikan kepada dirinya,

“Saya sudah menyampaikan kepada sekda, jangan di tanggapi hal itu, mungkin direktur RSU itu lagi ada masalah, yang penting kalian bujuk direktur itu, untuk masuk kantor kembali seperti biasanya,” kata Bupati.

“Saya dan Wakil Bupati tidak ada niat untuk memberhentikan direktur RSU itu, apalagi direktur itu adik kandung saya, yang jelas direktur RSU itu tidak ada permasalahan terhadap pemerintah daerah,” ucap Bupati. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here