Bupati Barut, Nadalsyah :Pagar Asrama Mahasiswa Barut akan Segera Direhap

0
109

Muara Teweh, beritamerdekaonline.com – Pemerintah Barito Utara selain berfokus pada pelaksanaan pembangunan infrastruktur, juga memperhatikan kepentingan mahasiswa Barito Utara yang berada di Asrama Mahasiswa Barito Utara di Palangka Raya.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR, M. Iman Topik, S.IP,M.Si beserta jajarannya meninjau Asrama Mahasiswa Barito Utara yang berada di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Jumat 2 Juli 2021.

Kedatangan Bupati disambut gembira oleh para mahasiswa yang diketuai Harianto. Mahasiswa Barito Utara yang berdiam di asrama sebanyak 24 orang dengan pembina asrama, Dr. H. Sardimi, M.Ag.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati melihat secara langsung keadaan Asrama Mahasiswa Barito Utara dimana saat ini pagar beton asrama mengalami kerusakan. Pemerintah Kabupaten Barito Utara sebenarnya telah merencanakan akan membangun gedung baru Asrama Mahasiswa Barito Utara di jalan Galaksi II Palangkaraya. “Sebelum asrama baru terbangun, kerusakan asrama akan kita perbaiki dulu. Semua untuk kenyamanan mahasiswa Barito Utara dalam menuntut ilmu,” kata H. Nadalsyah.

Melihat kondisi dilapangan H Nadalsyah segera memerintahkan Kadis PUPR untuk secepatnya memperbaiki pagar dan kerusakan plafon asrama yang mengalami kerusakan. “Segera laksanakan pekerjaan perbaikannya, agar anak-anak kita merasa lebih tenang dalam menuntut ilmu,” perintah H. Nadalsyah kepada Kadis PUPR.

Beliau berpesan kepada para mahasiswa, agar nantinya setelah pekerjaan perbaikan selesai untuk dapat merawat asrama. “Setelah selesai perbaikan, tolong nantinya anak-anakku semuanya bisa menjaga dan merawat asrama dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis PUPR, M. Iman Topik, S.IP,M.Si segera menindaklanjuti perintah Bupati Barito Utara. “Kita koordinasikan dulu dengan Pihak Universitas Palangka Raya untuk perbaikan kerusakan pagar dan plafon. Semoga secepatnya dapat kita perbaiki kerusakan yang ada,” kata Topik. Kadis mejelaskan bahwasanya pagar yang rusak akan diganti dengan pagar seng. “Asetnya milik Universitas Palangka Raya, kita membantu perbaikan kedaruratannya saja,” tutup Topik pada media. (carli)

Sumber : hms barut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here