Bupati Bener Meriah Keluarkan Himbauan “Tentang Melaksanakan Kegiatan Do’a Bersama”

0
269
Bupati Bener Meriah, H. Sarkawi.

Bener Meriah – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi secara resmi mengeluarkan HIMBAUAN TENTANG MELAKSANAKAN DO’A BERSAMA pada Hari Jum’at, Tanggal 18 Oktober 2019, himbauan tersebut disampaikan melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM. Jum’at, pagi (18/10/2019)

Bupati Bener Meriah melalui Kabag Humas dan Protokolnya menyampaikan kepada seluruh Kepala SKPK, dan Camat dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk melaksanakan kegiatan dimaksud.

“Ini sesuai dengan Surat Edaran Menteri dalam Negeri No. 111/11285/SJ Tentang Himbauan Melaksanakan Kegiatan Do’a Bersama Tanggal 18 Oktober 2019 pukul: 10.00 Wib”, kata kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM.

Dalam SE tersebut menjelaskan, Do’a bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka keselamatan bangsa oleh Komunitas Lintas Agama dan penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Do’a Bersama itu di laksanakan agar, Mendorong Partisipasi aktif warga masyarakat secara ikhlas untuk melaksanakan Kegiatan do’a bersama yang bertujuan untuk keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir bathin, dan mendo’akan kelancaran Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia serta mendo’akan kelancaran kepemimpinan Nasional 2019 – 2024 untuk Indonesia yang sejahtera, ungkap wahidi membacakan SE tersebut.

“Bagi umat yang beragama Islam, Do’a bersama dapat dilakukan atau dilaksanakan bersamaan dengan shalat Jum’at”, Wahidi menyampaikan.

Bupati Bener Meriah TGk. H. Sarkawi melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah, juga meminta kepada para Camat untuk menyampaikan Himbauan ini kepada Reje kampung, Imam Mukim untuk di teruskan kepada Imam-Imam Masjid dalam wilayahnya masing-masing. ( Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here