Bupati Optimis Taman Harmoni Terkelola Dengan Baik

0
158
Bupati Bener Meriah saat Bertandang ke Taman Harmoni

Bener Meriah – Bupati Bener Meriah Tgk.Sarkawi mengaku optimis jika Taman Harmoni Bener Meriah terus dikembangkan dengan konsisten maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi Taman wisata berkelas Nasional bahkan Internasional.

Berawal dari cerita Harmoni yang menjadi salah satu visi dan misi daerah tersebut, Tgk. Sarkawi berharap dengan adanya taman yang dipenuhi bunga bunga serta didalamnya akan ada sarana dan prasarana lainnya termasuk mussalla serta kerajinan dan cafe kopi akan membawa daerah ini, kearah yang teduh, sejuk, indah dan penuh kedamaian

” ini yang disebut dengan harmoni, damai dan jauh dari keributan serta kebisingan, kita semua dambakan itu” terang Sarkawi kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

Oleh karena itu, dalam pembagunan agar taman ini lebih berseri, bersinerji dan menampakan warna Bener Meriah, ia mengajak seluruh pihak untuk melakukan kegiatan penanaman di taman itu, baik dari pemerintah maupun CSR ( Corporate Social Responsibility) dari pihak perusahaan dan Perbankan.

Dilain sisi, taman ini akan berfungsi selain untuk tempat ajang promosi tempat ini akan mendukung pelaksanaan event pacuan kuda dimana selain akan ramai dikunjungi bisa menghasilkan PAD bagi kampung dan daerah.

Dengan memanfaatkan ujung landasan Pesawat Bandara Rembele, Insya Allah Bener Meriah akan dikenal ke manca negara, bukan hanya kopi tapi segala komoditi yang dihasilkan oleh petani dan masyarakat, semoga. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here